Tuesday, August 11, 2015

Cara mengetahui account FB teman Yang Pernah Login Di PC/ Komputer Kita

selamat pagi para sahabat blogger semuanya...
kali ini saya akan mengajarkan bagaimana caara mencuri akun facebook teman yang pernah login melalui komputer kita....
tapi ingat, saya tidak bertanggung jawab apabila ada tuntutan apapun mengenai cara yang saya share ini.
dan tujuan saya hanya berbagi pengalaman, dan bukan untuk tindak kejahatan OK... :D
slow saja kita belajar perlahan...
sedikit cerita mengenai trik ini, sebenarnya saya tidak ingin mengetahui privasi seseorang secara diam - diam..
tapi saya termotivasi dengan dilm yang barusaja saya tonton.. yaitu  ( who am i ) itu adalah film hacker faforit saya...
dan sayapun mencoba mencari cara bagaimana cara mengambil alih akun facebook orang lain...
langsung saja kita mulai..
pertama, download aplikasinya terlebih dahulu...
kalian bisa download DISINI
jika sudah download, buka aplikasinya terlebih dahulu..


lhat, inilah aplikasi yang bisa mendeteksi semua aktifitas keyboard kita...
untuk memulainya, klik apply & spy




dan sekarang, aplikasi akan tersembunyi dan berjalan secra diam - diam tanpa di ketahui korban kita.. :D



dan untuk memunculkan kembali aplikasi, ketik seperti di kotak merah, Ctrl + Shift + Alt + Y
dan kalian bisa mengubah sesuai keinginan.. :)



tunggu sampe loading selesai


dan inilah hasil monitoring komputer saya sebagai contoh..
lihat, yang saya block hitam itu adalah password fb saya
NB : ini hanya untuk menambah wawasan bukan untuk mengerjai teman

No comments:

Post a Comment