Friday, November 20, 2015

I-ST FNS v1.5 Inject Isat No Limit

Kali ini saya akan berbagi inject isat no limit yang tentu sudah saya test sendiri, inject ini bukan buatan saya sendiri dan berterimakasihlah kepada yang membuatnya.

I-ST FNS v1.5 Inject Isat No Limit
Inject ini adalah buatan dari Fornesia, Untuk tutorial atau cara memakai dan juga cara agar tidak limit sebagai berikut :
TOOL SHORTCUT :
Stay On Top = CTRL + S
Exit = CTRL + E
Tutorial/Help = CTRL + T
Hide = CTRL + H
Show = SHIFT + CTRL + F1
No Limit
1. Bisa pakai SC no paket atau paket socmed
2. Cari IP yang qos UP = 2mb DOWN = 7mb
3. Atau pakai IP 10.22. , 10.20 , 10.23 , 10.169. , 10.16. , 10.17.
4. APN pakai indosatgprs atau bisa coba pakai apn lain
Untuk Port inject memakai Listen Port 8758, inject ini sudah saya test dengan sc im3 Pinternet yang belum di registrasi. Cara mendaftarkan paket socmed dengan cara *123*4*6*5*1*1# atau *123*4*5*2*1#
Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat bagi sobat semua. Bila ada kesulitan silahkan tanyakan di komentar atau di fanspage facebook Trik NopEn. Sampai jumpa di lain waktu
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment