Monday, November 30, 2015

Kumpulan Editor Video Untuk Android ( Pro Version )

welcome bak (back) to my blog. ini mimin lagi refreshin walau uas belum kelar sih xixi
mimin masih sempetin update blog ini oh iya kalian tau ga video . ya taulah anak jaman sekarang mah klo dulu sih ga mungkin pernah ngedit video sendiri ga ?  bingung cara ngeditnya ? ga pandai ngedit di pc / laptop ? solusinya ada di sini. kyk iklan aja gw ngomongnya. ya sudah kita langsung to the point < biasanya di pake buat yang mau nembak cwe.
Untuk penampakan KPA ( APK ) :v


SreenShot :
Foto Yuni Dona.
SS dari temen fb saya 




Untuk Link Download ada di bawah sis and Gan :

1. Viva Video Pro ( Cracked ) Langsung Pake



2. Power Director ( Mungkin ada label By Power Director ) ga di saranin tapi gampang ngedit



3. Video Show Pro ( Mimin blum coba dan mimin ga tau isinya gmna yang mau nekat download aja )



Sekian Dari saya Jika terdapat gangguan langsung Komen dan PM Fb saya di
Facebook.com/iyungrozy ( add dulu baru PM biasanya klo PM langsung ga gw jawab )


Thanks For Visiting 

                 



      1 comment: