Saturday, January 16, 2016

Kata Kata Mutiara Dan Kata Mutiara Cinta Gombal

Kali ini saya akan posting kata kata mutiara . Cie cie Mutiara Cinta . mutiara cinta ndas mu Berikut beberapa kata kata mutiara yang ah sudahlah ....

Kata Mutiara Gombal
Cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa kita tolak dan tak dapat jua kita meminta. Cinta adalah perasaan tulus dalam jiwa yang aku berikan kepadamu kekasih hatiku
Jika kamu berjalan maka aku juga akan berjalan disampingmu. Jika kamu berlari maka aku juga akan berlari mengejarmu kemanapun kamu pergi. Aku akan selalu menjagamu dan menemanimu sampai pada waktunya engkau tidak menemukanku ada disampingmu, maka jika saat itu tiba kamulah yang harus mencariku. Karena jika kamu tidak mencariku, aku khawatir pada saat itu aku telah tiada.
Dalam hidup, jangan hanya mencari apa yg membuatmu tertawa, tapi jg temukan apa yg membuatmu bersedih, dan menjauh darinya.
Kamu merasa lebih baik bukan ketika semua masalah selesai, tapi ketika kamu berhenti mengkhawatirkan masalahmu. 
Tak ada satu orang pun yang dapat mengontrol dirimu, kecuali dirimu sendiri. Mereka hanya bisa mempengaruhimu.
Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan ~ Art Buchwald

Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan ~Russel

Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian ~ Jimi Hendrix

Cinta adalah tamu yang selalu datang tanpa undangan tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan.Dan sesungguhnya hati akan merasa memiliki cinta apabila cinta itu telah pergi ~ Anonymous

Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia ~ Jeanne Moureau

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya ~ Anonymous

Hal terberat yang kita lakukan adalah melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain ~ Anonymous

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu ~ Anonymous

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang ~ Anonymous

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang kau cintai

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit. Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.

Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat ~ Hamka

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan ~ Mahatma Ghandi

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya ~ Anonymous

Jika anda mencintai setulus hati maka cintailah dia seperti keadaan dirinya saat ini tanpa peduli dengan keadaan dirinya di masa lalu ~ Anonymous

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh ~ Anonymous

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya ~ Anonymous

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair ~ Plato

Rangkaian Kata Kata Mutiara Indah

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah, rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Setiap orang ingin hidup bahagia, namun sejatinya manusia memiliki kebahagian dan penderitaan masing masing, syukurilah kebahagian yang engkau rasakan sekarang.
Jika hanya waktu yang anda inginkan , maka anda tidak akan mememukan apapun dari waktu itu, Menginginkan waktu harus berusaha semaksimal mungkin, jangan sampai waktu terbuang sia sia.
Kesabaran dan Usaha Keras akan sanggup Menghilangkan Kesulitan dan Melenyapkan Rintangan.
Orang tua hanya mengharapkan kamu dapat lebih baik darinya dan dapat membanggakan mereka.
Lebih baik diam dan mendengar di banding banyak bicara tapi tidak mau mendengarkan orang lain.
Jangan Pernah menyerah , kebanyakan orang gagal karena mereka memutuskan untuk berhenti terlalu cepat.
Sebelum kita mengeluh tentang rasa dari makanan, fikirkanlah tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.
Tidak Pernah ada Kegagalan bagi mereka yang terus berusaha kegagalan hanya hadir ketika mereka memutuskan untuk berhenti.
Ketakutan akan membatasi kamu untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi kamu.
Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu Tersenyum dan lebih bahagia lagi ketika tahu Andalah alasannya.
Harga sebuah kesuksesan besar adalah Tanggung Jawab.
Kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.
Tidak ada orang yang gagal selama dia menikmati hidup.
Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun.
Bahagia itu bukan karena punya segalanya tapi karena bisa Mencintai apa adanya.
Terkadang untuk mendapatkan yang terbaik dibutuhkan proses yang melelahkan, namun hasilnya akan membuatmu tersenyum bangga.
Percayalah bahwa ketika Hal yang buruk terjadi, seseorang akan berada disana untuk membuat kamu kuat.
Kunci untuk Bahagia adalah mempunyai mimpi, Kunci untuk Sukses adalah membuat mimpi menjadi nyata.
Orang Sukses adalah Orang yang kuat saat menghadapi sebuah Proses.
Berawal dari Mimpi, dimulai dengan Tekat & Kerja Keras, disempurnakan oleh Do’a & Rasa Syukur, maka mimpimu akan jadi Kenyataan.
Belajarlah dari Masa Lalu, Lakukan yang terbaik di masa kini, untuk meraih masa depan yang kamu inginkan.
Jangan berusaha menjadi pribadi yang sempurna untuk pasanganmu, namun berusahalah menjadi pribadi yang sebaik mungkin untuknya
Jangan pernah memaksakan kehendakmu pada pasanganmu, bila kamu tdiak ingin kehilangannya.
Ketika anda belajar untuk bersabar, sebentar lagi anda akan sampai pada kedamaian.
Semua akan menjadi terlihat mustahil, apabila kita hanya terus berencana, tetapi tdk bertindak.
Sebelum anda berkata buruk terhadap seseorang, jauh lebih baik anda mengenali pribadinya terlebih dahulu.
Kegagalan hanyalah awal dari sebuah jalan baru untuk menuju kemenangan yang baru.
Ketika kamu terus mengejar ketidakpastian, yakinlah hasilnya hanya ada 2 Menjatuhkanmu atau Mengangkatmu lebih tinggi.
Memaafkan seorang sahabat yang bersalah padamu keharusan, tetapi memaafkan musuh pertanda anda telah dewasa.
Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yang benar, meskipun tak seorangpun yang menghargai betapa sulitnya itu.
Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah untuk masa depan dan berikanlah yang terbaik untuk hari ini.
Pantaskan diri Anda untuk menjadi bahagia. Kemudian berusaha dan berdoa , kemudian menyerahkan hasil kepada pemilik alam semesta.
Mencintai mengajarkan kita tentang arti keberanian, dan dicintai mengajarkan kita tentang arti menghargai.
Hidup adalah buah perjuangan panjang, dan mati adalah buah perjuangan abadi.
Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.
Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.
Ada saat dimana kita harus berhenti sejenak, menoleh kebelakang, lalu bersyukur.
Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu.
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.
Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.
Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berahkir.
jika seseorang telah yakin dan berserah sepenuhnya akan kebesaran Tuhan, maka Tuhan akan membimbing kehidupannya.
Orang yang tidak pernah mencicipi Rasa Pahit tidak akan mengenal Rasa Manis.
Nada suara yang tidak tepat terkadang melahirkan ketersinggungan.
Cintailah orang tua mu dengan sunguh-sungguh, karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan Aair Mata.
Jangan lari dari ketakutan, tetapi hadapilah mereka. Kebenaran akan memberanikan dirimu. Jadilah pribadi yang Berani.
Jangan takut sakit & kecewa karena itu adalah sebuah pelajaran tentang kehidupan & membuat kita menjadi diri yg lebih baik lagi.
Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkan kamu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawah kamu.
Ketika kekalahan menghampiri, jangan biarkan iya Menghentikanmu.
Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama, sesuatu yg berharga tak akan km miliki dengan mudah. Terus berusaha!
Orang lain boleh meragukan diri Anda, tapi Anda tidak. Karena tidak ada yang mengenal Anda lebih baik selain diri Anda sendiri.
Jangan menyesali kegagalan, tapi jadikan kegagalan sebagai pengingat bahwa Anda belum melakukan yang terbaik. Jangan menyerah!
Kita cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika kita hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup.
Rasa sakit membuat kamu berfikir bahwa kamu begitu berharga untuk disakiti, tidak perlu mengeluh, syukuri aja.
Hidup akan lebih berarti kalau kita senantiasa bersyukur.
Ketika kau sudah berada di puncak, ingat kapan anda harus turun untuk membagikannya, agar kamu tidak Tinggi Hati.


Sekian di atas Kata mutiara dan kata mutiara Cinta dan Gombal :) jangan sering kontak saya yah
kenapa ? entar saya gombalin hihi
Thanks for visit and kembali lagi ya 

No comments:

Post a Comment