Tuesday, January 12, 2016

Kumpulan Boot Animation Untuk Android Instal With CWM / TWRP

  Kali ini kita akan membahas Boot Animation untuk android Tentunya untuk hal ini kita harus meroot HP kita agar bisa mengganti Boot animationnya pertemuan kali ini akan berbagi sebuah kumpulan Boot Logo dan juga Bootanimation untuk android sobat semua agar lebih keren, menarik dan tidak bikin bosan. Buat sobat yang pengen coba kumpulan Boot Logo dan juga Bootanimation yang akan admin bagikan ini tetapi tidak bisa instal/ pasangnya gak usah khawatis karena mimin juga akan memberikan cara instalnya sehingga sobat semua bisa mudah untuk menikmatinya. Pada post sebelumnya saya udah membuat Cara Root Android Tanpa PC
Download Kumpulan Boot Logo Dan Bootanimation For Android

Kumpulan Boot Logo Dan Bootanimation For Android

Kumpulan Bootanimation dan Shutanimation

Cara pasang :
Ekstrak lalu di copas bootanimation.zip atau shutanimation.zip ke System/Media/disini dengan permission rw-r-r. Nama file yang ada di folder Media tersebut harus bernamakan bootanimation.zip dan shutanimation.zip agar terdeteksi oleh system. Jika belum, cukup direname saja.

Kumpulan Boot Logo Untuk Android

Cara Pasang :
Instal Via CWM atau Twrp ( no wipe )
Nah mungkin itu saja sobat yang dapat mimin bagikan di pertemuan yang membahas Kumpulan Boot Logo Dan Bootanimation For Android kali ini. semoga bisa selalu bermanfaat buat sobat semua.
Thanks telah Visit blog saya dan kembali lagi yak :)

Source : Solusi Android

No comments:

Post a Comment