Sunday, February 7, 2016

Cara Membuat Fansign Sendiri Dengan Photoshop

2 post di bawah telah saya beri tahukan maka dari itu saya bertangung jawab gimana cara membuatnya. kita simak bareng agar kejombloan kita menjadi semangat dan mereka yang pernah membilang semua cowo itu sama aja.mari kita simak yang sabar sebenarnya saya juga sabar para jomblo padahal saya sendiri jomblo

Bahan 
Fansign : Bisa di cek Di Bawah Ini
Kumpulan Fansign Polos Versi 2   
Kumpulan Fansign Polos / Foto Selfie Kertas Kosong

Font Tulisan Tangan

Foto Polosan Versi 3 


Memasuki Tahap Tutorial 

 1.Jika sudah siap bahan-bahannya mari kita mulai. Masukan foto yang sudah di download tadi ke Photoshop. Kali ini saya pake foto  nih cewe . Cara memasukan klik File > Open > pilih fotonya.

2.Tekan ALT di keyboard, ketika menekan ALT kursor anda berubah menjadi Eyedropper tool, nah ketika kursor anda berubah menjadi Eyedropper tool langsung klik bagian warna kertas, jika warna kertas sudah terambil lepas ALT.


3.Cari warna yang cocok agar tulisan dan kertas menempel 
 

4. Setelah membuat tulisan, agar tulisan terlihat asli/menempel di kertas kita kurangi opacity tulisannya menjadi 90%.


 5. Tambahkan sebuah hiasan agar seperti nyata


 6.Pada Tahap Terkahir Kita memakai Transform di Opsi Edit > Free Transfrom Untuk mengatur posisi Tulisan agar menjadi lebih nyata




Terimakasih Telah membaca artikel saya kali ini semoga bermanfaat
Dan Semangat Buat Para Jomblo dan Jones Dan sedikit Quotes buat kalian Jomblo Happy
"Sebenarnya Jomblo Happy itu Lebih ngenes dari pada jomblo ngenes atau jomblo karena mereka Jomblo Happy mengaku ngaku Happy padahal mereka sangatlah Tersiksak ( Hadist Saya sendiri ) "












No comments:

Post a Comment