Tuesday, May 10, 2016

Cara Menembak Cewek / Cowok Menggunakan Ilmu Programmer

Sekian lama saya ga pernah update blog. mungkin karena kepadatan di dunia nyata dan misi untuk mendapatkan hati cwe(lelugha)
kali ini saya akan menyimak atau memberi solusi para cowo atau cewe untuk menyatakan perasaan hati mereka ke orang yang mereka suka,yak di abad 20 ini mungkin nyatain perasaan itu ada yang dari F2F(face to face) , via socmed(biar ga malu kali klo di tolak, tapi ga effect klo cwe yang lu tembak 1 kelas sama lu saat lu sekolah),dsb. Kali ini saya akan membagikan Teknik Nembak Cewe Ala anak Programmer :v Yuhuuuu walau ane jones tapi ane malah ngebantuin temen biar ga jones,mungkin nasib tapi harus di lakuin,asal ga di tikung itu aja(govlok mana ada yang tau lu tinggal di mana).
Oke mari kita liat review Sricpt Nembaknya ^_^ oh iya silahkan di edit dulu


Itu Sricpt Buatan saya :( Maaf jika jelek Dan maaf saya tidak menyertakan lagu karena.. agar quota dari cewe/cowo yang kamu tembak ga terlalu memakan.. romantis amat sampe sampe quota di hemat.
Untuk Link Download ada di bawa ini:
Download[Dropbox]
Bagaimana cara menembaknya ??

ada banyak cara jika kalian ingin menggunakan cara hemat kalian tinggal
kirim file ini ke cwe/cwo yang ingin kalian tembak dan suruh dia untuk
pencet file initapi edit dulu di situ ada nama saya.

ada juga yang kalian upload ke sebuah website dan kalian kirim alamat website seperti contoh  www.i-love-you.com/belajar.html
dan kalian juga bisa ganti namanya sesuka hati
sekian dari saya jika jelek.
Ingin Copy Artikel ? Sertakan Sumber.
Writer:Iyungrozy

No comments:

Post a Comment