Friday, July 14, 2017

VSCO FULLPACK Mod All Filter APK

Hasil gambar untuk vsco fullpack
VSCO sudah tidak asing saya rasa aplikasi yang satu ini memang aplikasi ini banyak di perjual belikan di sosmed, aplikasi yang memberikan filter-filter yang bagus menurut saya seperti para profesional menggunakan aplikasi Lightroom ditambah lagi dengan menu tools yang lengkap aplikasi VSCO merupakan aplikasi edit foto paling best menurut saya untuk sekelas aplikasi Smartphone baik itu Android maupun iOS.


Banyak aplikasi berkelas yang mulai merambah dalam playstore terutama aplikasi-aplikasi besutan dari ADOBE, siapa yang gak kenal perusahaan raksasa dalam dunia design Photoshop, Lightroom juga hadir dalam playstore. Namun menurut saya masih kurang dalam hal filter pack yang disediakan seperti VSCO dengan filter-filter yang lengkap namun berbayar.

Eits jangan cemas dengan harga filter pack yang ditawarkan VSCO tersebut saya rasa sebanding dengan filter-filter yang disediakan oleh VSCO.co sendiri puas, nah sekarang saya mau coba membagikan VSCO full filter namun tidak include filter-filter terbaru dari update yang diberikan developer VSCO namun cukup lumayan lengkap langsung aja deh buat kamu yang ingin mendownload silahkan klik link di bawah


 

No comments:

Post a Comment