Saturday, August 12, 2017

HTTP INJECTOR APK

Hasil gambar untuk HTTP INJECTOR APKHTTP INJECTOR adalah apl buatan evozi yang telah terkenal di kalangan anak gretongers, dan ini sangat membantu mereka agar mereka tetap terhubung.Dengan kemampuan HI yang menyuntikan dan mereka menjalankan apa yang di perintahkan atau payload tuliskan dan mungkin sebagian kalangan tau hasilnya seperti 200 OK , 403 Forbidden , 500 Internal Server Error dan banyak lagi saya ga hafal statusnya soalny saya setiap buat config hasilnya selalu 200OK dan terkoneksi langsung dengan internet dan SSH saya.setelah saya share config HI kali ini saya share aplikasinya aja langsung, bagaimana cara kerjanya ? dan apa saja update terbarunya ?
mungkin kalian tidak ingin tahu bagaimana cara kerjanya dan update terbarunya.Maka dari itu saya akan langsung saja memberikan LINK DOWNLOAD di bawah sana

DOWNLOAD AREA
HTTP INJECTOR[4.39MB]ZippyShare

Terima kasih telah mengunjungi blog saya

No comments:

Post a Comment