Tuesday, December 8, 2015

Adobe Premiere Tutorial Docx File Version 1

Setelah UAS mimin mau update nih tapi ini ga langsung di post tapi di file docx. kali ini file ada 3 tutorial yang udah saya rancang sendiri make Microsoft Word memang beginilah pekerjaan jones memang 75% Anak IT(internet)  jarang punya cwe. ok ke topik lagi file ini adalah adobe premiere
saya ga menyarankan untuk memakai adobe premiere cc kalau spesifikasi laptop / komputer anda kecil atau minimum kalau perlu bantuan sih bisa contact atau F2F (face to face ) itu kalau kalian tau saya ada di mana hihi berhubung udh deket pilkada besok mimin libur. yeyeyeyeyyeye kyk anak kecil aja ya di anggep aja malming malah baper gw . ya udah langsung ke screen shot dan link download



Screen shot :






Untuk Link download terdapat 2 Sever saya upluad 2x agar jaga2 server dropbox down

Server 1 [Dropbox]                                           


No Password 

Server 2 [Tusfiles]



Password for tusfiles : iyungrozy   [ saya password agar mudah di download ]

NB : Open File Note.txt yang sudah saya Berikan jika terdapat hal yang di tanyakan
di file Note.txt sudah tertera semuanya Secara detail.


Terimakasih telah mengunjungi blog saya ini yang sangat sederhana dan adminnya cuma 1 dan adminnya juga lagi sendiri curhat. beberapa hari ini saya sering curhat karena lagi galau.
Sering lah mengunjungi blog saya ini saya cuma pengen berbagi bukan nyari sensasi

No comments:

Post a Comment